Jumat, 03 Desember 2010

Aku Rangga Kusumo

Assalamu'alaikum

Saudara-saudaraku, perkenalkan namaku Rangga Kusumo. Aku biasa dipanggil oleh teman-temanku dengan sebutan Ustad....heee maklum lah, karena sekarang aku menjabat sebagai Sekbid 1 di OSIS sekolahku yaitu SMAN 3 Unggulan Kayuagung. Ya Mau tak mau ku harus menerima sebutan itu. ...
Aku lahir disebuah desa yang bernama desa Sedyo Mulyo Kecamatan Mesuji Raya pada tanggal 4 mei 1994 yang lalu. Sekarang aku bertempat tinggal bersama orangtuaku di desa Sumber Hidup Kecamatan Pedamaran timur kabupaten ogan komering ilir Propinsi Sumatera Selatan Negara Indonesia Kawasan Asia Tenggara Benua Asia Planet Bumi dan.......hehehehe menges juga ya nyebutnya.....
ya itulah alamatku sekarang.... Namun, saudaraku, sekarang aku dalam menjalani kegiatan sehari-hariku, aku tinggal di sebuah asrama sebuah sekolah yaitu Asrama Putra SMA NEGERI 3 UNGGULAN KAYUAGUNG KABUPATEN OKI, karena memang saat ini aku sedang menuntut ilmu di sekolah ini.
Hobby ku berfluktuasi saudaraku. Waktu SMP dulu aku sangat hobi sekali bermain sepak bola. Namun, setelah aku mesuk SMA, hobi itu semakin lama semakin pudar dan akhirna sekarang aku malah lebih suka berjalan-jalan refresinglah....
Di dalam mengarungi kehidupan yang fana ini aku semakin teropsesi untuk menjadi orang yang lebih baik lagi. Semakin lama aku bersekolah di Sekolah Ku sekarang ini, semakin mengerti aku tentang arti kehidupan yang sesungguhnya....
Mottoku saudaraku : Jadikanlah setiap kenikmatan yang di berikan oleh Allah SWT menjadi suatu hal yang dapat menjadikan kita menjadi orang yang sesalu di Ridhoi Allah menuju Al-Jannah........
Munkin itu saja saudaraku....seputar diriku....sebenarnya masih banyak, tetapi mungkin lain kali akan aku teruskan..................

0 komentar:

Posting Komentar