Jumat, 12 November 2010

Pengalaman mengikuti peserta Imtaq KGC

Beberapa waktu lalu aku mengikuti sebuah pelatihan Imtaq se-sumatera selatan yang di ikuti oleh seluruh perwakilan sekolah yang ada di Sumatera Selatan.Aku Mewakili sekolah ku yang aku cinta SMAN GAUL. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Komunitas Generasi Cendikia (KGC) Sumsel bekerja sama dengan dinas pendidikan propinsi Sumatera Selatan. KGC merupakan sebuah organisasi Islami yang meruoakan pusat seluruh ROHIS di SUMSEL.



Selama Pelatihan Aku memperoleh banyak sekali ilmu pengtahuan, diantaranya yaitu menenal diri sendiri (Knowling Your Self), Winning Generation, Total Action dan masih banyak lagi. Selama Pelatihan juga aku benyak sekali mempunyai teman-teman baru yang mereka juga merupaka pengurus Rohis di sekolahnya masing-masing. Kami bisa shering seputar rohis di sekolah masing-masing.
Kami mendiami Sebuah tempat pengiinapan yang bernama Wisma Rupalesta. selama mengikuti kegiatan ini segala macam keperluan di tanggung  oleh panitia. contohnya saja makan. kami mendapatkan sebuah makanan yang enak-enak dan gratis pula.Sebelum mengakhiiri kegiatan ini kami pula di beri sebuah uang sebagai ganti uang transportasi. Subhanalla.....h

0 komentar:

Posting Komentar