Senin, 01 November 2010

Pilih Supra Fit Atau Relaxa ?

Ketika ada seseorang yang secara serius ingin memberi anda hadiah, lalu beliau  menawarkan:
- Mau Rp 12 juta atau cukup Rp 1000 saja?
- Mau sepeda motor atau permen?
Anda pilih mana? Of course, anda boleh pilih apa saja! Tapi jika anda pilih Rp 1000 atawa permen… saya akan bertanya lagi: “Anda penghuni RSJ mana?” He..he.. :)
Nah, sekarang anda dengarkan saya baik-baik…. tawaran ini benar-benar ada, benar-benar terjadi bahwa secara periodik ada yang mau memberi kita dengan dua pilihan tersebut. Dia tidak pernah ingkar janji, jadi anda harus percaya 100%.
Kalau anda terima tawaran ini dengan benar, maka dalam sebulan anda bisa mengantongi Rp 48 juta! Ini dia… ambil napas, baca basmalah dan simak perlahan-lahan:

Dari Abu Hurairah, Rasul SAW, bersabda : “Barang siapa mandi Jumat seperti mandi janabat, lalu berangkat ke masjid, maka pahala baginya seperti berkurban seekor unta, dan yang berangkat pada jam kedua pahalanya seperti orang berkurban sapi, dan bagi yang berangkat pada jam ketiga, seperti orang berkurban domba, dan bagi yang berangkat pada jam ke empat seperti orang berkurban ayam, sedang yang berangkat pada jam kelima pahalanya seperti orang sedekah sebutir telur. Dan waktu imam keluar menuju masjid/mimbar khutbah umtuk menyampaikan khutbahnya, maka berdatanganlah para malaikat mendengarkan isi khutbah berupa peringatan” (HR Bukhari-Muslim).
Inilah keistimewaan hari Jumat dan fadilah shalat Jumat.
Jadi,
  • Pilih unta atau telur?
  • Pilih Rp 12 juta atau Rp 1000?
  • Pilih Supra Fit atau Relaxa?
Anda bukan penghuni RSJ, toh?

0 komentar:

Posting Komentar